Perbedaan Pria dan Wanita disaat mempersiapkan kehadiran anak pertama. Anak laki-laki memberi Nih!

Perbedaan Pria dan Wanita disaat mempersiapkan kehadiran anak pertama. Anak laki-laki memberi Nih!


Menunggu anak pertama
Menunggu kehadiran anak pertama merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Mulai dari kesiapan mental sampai finansial rasanya semua sudah siap matang. Tapi terkadang bagaimana cowok dan cewek mengekspresikan kebahagiaan ini sangat berbeda.

Anak perempuan lebih cenderung memikirkan masa depan untuk menghindari ketakutan yang mereka takuti akan terjadi. Sementara pria lebih mengekspresikan perasaan bahagia dan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang belum dikonfirmasi. Biar lebih paham anda mau tiriskan aja jelaskan Hipwee Boys berikut uraiannya!

1. Kehamilan istri pertama, suami sangat bangga dan suka banggain ke teman-temannya. Sedangkan sang istri melindungi kesehatan janin.


Orang-orang sulit untuk beralih dari perasaan senang mereka. Berawal dari rasa bangga yang sering ditunjukkan kepada teman-temannya hingga suka senyam-senyuman diri Anda melihat perut istrinya yang mulai besar. Istri yang kerap mendambakan hal ini diikuti dengan bahagia. Sementara anak perempuan lebih memperhatikan anak dan kesehatannya. Formula pelindung untuk membeli susu, hindari mitos kehamilan, sampai bisnis membiarkan bayinya lahir dalam kondisi sempurna dengan memberikannya edukasi karena masih dalam kandungan. Lebih banyak istri memiliki banyak kekhawatiran dan memilih melakukan hal-hal preventif.

2. Kebanyakan suami menginginkan anak pertama mereka menjadi anak laki-laki atau perempuan secara khusus. Sedangkan istri tidak menjadi masalah asalkan sehat



Banyak pria membayangkan mereka akan memiliki anak perempuan atau laki-laki. Sebagian besar anak laki-laki bahkan mengharapkan anak pertama mereka menjadi laki-laki karena anak pertama akan dapat memelihara dan merawat adiknya nantinya. Sedangkan istri yang mengandung lebih banyak mengundurkan diri adalah jenis kelamin, apa yang penting sehat sampai melahirkan.

3. Tentang nama untuk calon anak, anak perempuan berpikir jauh sebelum melakukan penelitian tentang nama baik. Orang-orang tidak suka meskipun berpikir terlalu banyak


Ayah dari nama anaknya kaya akan karakter Star Wars bu! Melalui thedanishway.com Dulu, anak perempuan sering bersiap untuk diberi nama siapa anaknya nanti. Bahkan sebelum menikah, beberapa cewek sudah banyak yang mulai menilirik nama anak-anak begitu dipersiapkan. Untuk melakukan penelitian dengan browsing-browsing, belilah buku nama anak-anak, dan mintalah orang-orang disekitarnya. Sementara pria itu tidak terlalu memikirkannya. Meski tidak persis pria tidak akan berpikir sama sekali, tapi ini dianggap sebagai sesuatu yang bisa dipikirkan dan diputuskan beberapa saat kemudian.

4. Kehebohan yang berbeda. Setelah anak itu lahir, anak laki-laki itu akan sangat suka memanjakan dan membuat anaknya bahagia, sementara gadis itu lebih serius dengan masalah pendidikan dan pembentukan karakter.


Saat anak sangat lahir, karena ayah baru adalah super exicted guy. Senang sekali punya anak, ayah baru cenderung suka manjain anak pertama, membeli apa yang dia mau, dan suka diajak bermain. Kasih sayang ayah ditunjukkan langsung pada anak. Sementara sebagai mama baru, anak perempuan lebih peduli bagaimana mendidik dan merawat anak untuk menjadikannya sosok yang didambakan. Seperti sepatah kata pun, seorang gadis suka dengan memberikan hal-hal yang tidak langsung kepada anak tapi apapun yang akan dilakukan demi kebaikan anak.

Jadi itu dia anak laki-laki perbedaan. Anda calon ayah baru harus bisa berhubungan deh poin yang sama diatas. Terlepas dari semua itu, nampaknya hampir semua orang tua menginginkan yang terbaik bagi putra mereka untuk menjadi generasi terbaik juga. Perbedaan ini tidak perlu diperdebatkan pula, bahkan terlihat sangat uni-unyu bagi calon orang tua baru. : 3

Comments

Popular posts from this blog

5 Hal yang Bisa Bikin Cowok Mendadak Deg-degan. Bisa Kalang Kabut dan Salah Tingkah Banget Deh

7 Kesalahan Fatal yang Membuat Cowok Susah Mencapai Kesuksesan. Baca Kalau Kamu Peduli Masa Depanmu!